Minggu, 28 Juni 2009

Jalan-jalan Ke Puncak

Senin, 2009 Juni 15

Assalamualaikum.wr.wb

IIhhhh....puncak seru abis.....(serunya abis)!!!! Gw sama bocah sekelas nginep di Kota Bunga. Gw jadi panitia bis lo!!! (apa deh??).

Malem2 ngadain PM3, yaitu pesta malem main2. Pada cantik2 sama ganteng2 bgt. Dan ya ampun....Bani beda bgt pas itu. Heheheh....boleh deh....dia ganteng....gw akuin. Makanya sama anak2 cewe dipilih menjadi The King of Prom2an ini. Ratunya si DAna. Bajunya unik banget. Hiii.....ngegemesin bgt deh.

Sebenernya sih...mau bakar2 gt...ee....ternyata hujan. Ya udah de....bakar2an di atas (di balkon villa).

Dpt pencerahan dari Pak Manaf. Katanya....kita ini kelas yg kompak bgt. Kalo sampe ada yang keluar dari sini, itu ga masalah. Yang pntng kita ttp ga saling melupakan.
Gara2 itu gw nangis berkali-kali. Gw tuh dah minder banget kalo gw bakalan keluar dari kelas ini tahun depan.
Tapi semua itu gw babat dgn positive thinking gw.

Oke deh....itu malemnya. Siang sebelumnya, gw ke Taman bunga dulu. gara2 gw ga bw duit byk.....jdi ga bs main ATV. ahelah.....pdhl mau bgt tu. kesel!!!!

Pagi besoknya...gw jalan2 ma kiky, ipong, Ferdy, dan Nofal. Jiah....si Ferdy ma Ipong akhirnya pulang duluan dah ga kuat....Payah!!!!!

Trus pulang deh. Di bis, kita smua curcol dulu. Masing2 pada ngasih opini tntng 8.6. Skali lagi, smuanya nangis gara2 bntr lagi kenaikan kelas. Ya ampun, gw sedih bgt. Gw jg curhat dan ngomong di bis sambil nangis2. Huhuhu....sedih.

Akhirnya nyampe di skolah tercinta. Sedih bgt deh pada pulang. Tapi, liburan kemarin amat sangatlah berkesan, seperti kelas 8.6 ini

Tidak ada komentar: