Minggu, 28 Juni 2009

Class Meeting dan Persiapan ke Puncak

Kamis, 2009 Juni 11

Assalamualaikum.wr.wb

Tadi di sekolah acara class meeting. Seperti biasa, ngadain lomba2 gt, tapi cmn ada lomba bkn yel2, futsal, ma mading. Ga seru ya!! heheh....

Oke....akhirnya gw jadi ikut mading. Tema yg kelas gw ambil vacation. Bah...gw kira hasilnya bakalan lbh baik dari mading sebelumnya....(pas hari ibu)... Ternyata engga!!! Kok bisa.
Itu dikarenakan kita kekurangan ide bwt mading ini.

ya udahlah...gpp. Toh hsl usaha sendiri.

Pulangnya...gw ke Junction. Tujuan pertamanya cmn mau byr uang bis di Royal Platinum. Eh ga taunya nyeleneng belanja jg. Aduh....apa de!!!

Sepertinya ke puncak bakalan seru. Persiapannya aj udh mateng bgt (seperti telor ceplok...kan mateng). Gw seneng jd panitia pencari bis...walopun pusing jg nyarinya. Setidaknya gw ada gunanya....(?).

udahan de...

Tidak ada komentar: